loading...

Goji Berries, Buah Yang Bermanfaat Untuk Mencegah Infeksi, Kesehatan Mata, Menjaga Kadar Kolesterol Darah

Posted by

Manfaat Buah Goji Berry Bagi Kesehatan Mulai Dari Mencegah kanker, Kolesterol, Vitalitas, sampai Mencegah Penuaan Dini

Kandungan Nutrisi dalam Goji Berry

Goji Berry Sumber  vitamin C
Goji berry memiliki kandungan vitamin C lebih banyak dibanding jeruk. Dengan mengonsumsi goji berry, Anda dapat memenuhi kebutuhan vitamin C setiap hari lho.

Sumber Asam amino
Para vegetarian seringkali tidak dapat memenuhi kebutuhan protein mereka setiap hari. Maka dari itu, Anda butuh buah goji berry karena mengandung 18 asam amino yang berbeda.

Mencegah Penuaan Dini dengan Melawan keriput
Inilah rahasia cantik wanita China. Perawatan kecantikan kuno di China memanfaatkan buah ini untuk maskert wajah yang kaya antioksidan.

Sumber Asam lemak omega-6
Asam lemak omega-6 sama baiknya dengan asam lemak omega-3. Goji berry mengandung banyak asam lemak omega-6 yang membawa kolesterol baik ke dalam tubuh.

Buah Sumber Vitamin E
Vitamin E biasanya terkandung dalam kacang-kacangan dan minyak esensial. Namun, goji berry mungkin satu-satunya buah di planet ini yang mengandung vitamin E.

Sumber Mineral Seng dan Selenium
Goji berry juga mengandung beberapa mineral langka. Sebut saja seng dan selenium. Selenium tidak dapat ditemukan di sembarang makanan. Jenis mineral ini sangatlah langka.

Bermanfaat Untuk Anti-infeksi
Goji berry memiliki dua sifat penting yakni anti-bakteri dan anti-jamur. Oleh karenanya, buah ini dapat memberi perlindungan terhadap infeksi.

Sumber Beta-Karoten Yang Tinggi
Ternyata, goji berry memiliki lebih banyak kandungan beta-karoten daripada wortel. Senyawa ini memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan mata dan kulit Anda.



Pemakaian Goji Berry dalam Pengobatan Tradisional
  • Goji berry telah digunakan dalam sistem obat tradisional untuk mengobati berbagai penyakit dan kondisi seperti anemia, batuk, dan peradangan.
  • Buah ini juga telah digunakan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melindungi fungsi hati, serta meningkatkan fungsi penglihatan.
  • Terlepas dari sifat kuratifnya, Goji berry diyakini memiliki efek positif pada kesehatan dan kesejahteraan. Goji berry diyakini dapat memperpanjang umur, dan meningkatkan vitalitas serta kekuatan seksual.
  • Pasien berusia lanjut yang diberi Goji berry tiga kali seminggu, melaporkan beberapa manfaat, termasuk peningkatan kualitas tidur, nafsu makan lebih baik, dan pemulihan fungsi seksual dalam beberapa kasus.
  • Goji berry memiliki kandungan antioksidan yang tinggi sehingga dapat mengurangi kerusakan akibat radikal bebas, menurunkan risiko kanker, serta memperlambat proses penuaan.
  • Selain itu, Goji berry diyakini memberikan kontribusi terhadap terhindarnya seseorang dari berbagai penyakit seperti diabetes, tekanan darah tinggi, penyakit jantung, stroke, dan penyakit Alzheimer. 
  • Dalam kondisi ketika banyak orang di seluruh dunia berperang melawan kanker dengan obat-obatan dan terapi, cara alami dapat ditempuh untuk membantu pasien kanker melawan penyakitnya. Cara alami ini yaitu dengan mengonsumsi goji berry. Goji berry diketahui efektif dalam mengobati kanker. Goji berry mampu memperlambat proses pertumbuhan sel kanker. Sel-sel kanker tumbuh dengan melakukan pembelahan sel. Ketika goji berry dikonsumsi secara rutin, proses ini dapat dihentikan.
    Goji berry memiliki sifat anti kanker dengan membantu menghentikan mutasi sel yang ujungnya menyebabkan kanker. Itu sebab, buah ini paling efektif membantu ketika kanker masih berada dalam tahap awal.

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 20:00
Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.