loading...

Cara Mengusir Kecoa Dari Rumah Secara Alami

Posted by

Cara Alami Mengusir Kecoa dari Rumah Anda 

Kecoa


Bahan dan Cara serta penggunaan untuk mengusir kecoa secara alami 
  1. Gunakan mentimun, untuk membunih kecoa secara permanen anda juga bisa menggunakan mentimun untuk membasminya, karena mentimun akan bereaksi terhadap mentimun yang membuat kecoa mati. Cara yang bisa dilakukan ialah dengan memotong kecoa dan tempatkan ke tempat yang kerap didatangi kecoa.
  2. Gunakan daun salam, mengiris daun salam kecil-kecil  juga bisa emmbuat kecoa hengkang karena aromanya tidak disukai oleh kecoa. Cara yang bisa anda lakukan ialah dengan memotongnya dan menempatkan pada lokasi kecoa berkumpul.
  3. Gunakan baking soda, anda ingin menghindari kecoa dengan cara alami. Maka gunakanlah baking soda yang campur gula, karena dengan itu kecoa akan tertarik dengan gula dan akan mati jika memakan baking soda. Cara yang digunakan anda perlu menaburkanya pada tempat kecoa bersarang.
  4. Gunakan bunga melati, bunga melati yang harum ternyata memuat efek yang berbeda terhadap kecoa. Cara yang bisa anda lakukan ialah mengiris kecil-kecil pada tempat kecoa berada.
  5. Bersihkan tempat-tempat yang kemungkinan menjadi sarang kecoa, tempat-tempat yang lembab dan banyak terselip remah-remah makanan agar kecoa tidak bersarang, bertelur dan berkembangbiak lagi sehingga usaha diatas menjadi sia-sia.
  6. Cara mengusir kecoa dengan air sabun. Menggunakan air sabun untuk mengusir kecoa juga solusi ampuh yang bisa anda praktikkan di rumah. Caranya pun sangat mudah, yaitu cukup larutkan sabun ke dalam sebuah wadah. Lalu larutan sabun tersebut anda percikkan ke kecoa yang sedang berkeliaran di rumah anda. Maka tunggulah hasilnya dan bisa dipastikan kecoa tersebut akan mati, kemudian kawan-kawannya pun tak akan berani mendekat area itu lagi. 
  7. Cara jitu mengusir kecoa berikutnya adalah amonia. Seperti yang kita ketahui bahwa kecoa memang bermusuhan dengan amonia. Nah, hal ini bisa kita manfaatkan untuk memastikan kecoa pergi secara sukarela dari rumah anda. Caranya tuangkan 2 gelas penuh amonia ke dalam ember berisi air. Lalu, siramkan melalui wastafel di dapur anda. Amonia yang bereaksi dengan air akan berkonsentrasi untuk menimbulkan bau yang tidak disukai oleh kecoa.

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 20:47
Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.