loading...

Cara Menghilangkan Racun Dari Dalam Tubuh Dan Organ Ginjal

Posted by

Makanan, obat-obatan, polusi asap kendaraan, asap rokok adalah beberapa jalan masuk racun kedalam tubuh kita. Ternyata memang ada banyak sekali racun yang masuk ke dalam tubuh dan lama-lama jadi terakumulasi. Jika dibiarkan, racun yang berasal dari makanan, polusi, atau radiasi itu bisa menimbulkan penyakit. Jadi coba simak cara mudah membersihkan racun dari dalam tubuh selengkapnya seperti yang dilansir dari US News berikut ini.

Konsumsi Makanan Berserat/Meningkatkan asupan serat baik

Konsumsi serat baik, seperti gandum atau biji-bijian, berfungsi untuk melancarkan pencernaan. Sehingga racun akan dikeluarkan bersamaan dengan sisa makanan yang tidak bermanfaat bagi tubuh.

Sering dan perbanyak minum air putih / Rajin minum air putih

Selain meningkatkan asupan serat baik, jangan malas minum air putih. Meski tidak suka karena rasanya tawar, paksa diri sendiri untuk lebih rajin minum air. Sebab minum air termasuk salah satu cara mudah membersihkan racun dari dalam tubuh.

Maksimalkan Manfaat Omega-3 / Menambah konsumsi omega-3

Terakhir, coba nikmati makanan yang kaya akan omega-3. Contohnya adalah ikan salmon atau suplemen. Kenapa? Sebab asam lemak omega-3 adalah antioksidan super yang merupakan agen anti inflamasi.

Untuk Membersihkan Racun dan Kotoran pada Ginjal gunakan rebusan daun seledri sebagai terapi pembersih  ginjal anda. Hati-hati penggunaan herbal ini pada penderita darah rendah.

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 09:28

0 komentar:

Post a Comment

Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.