loading...

Cara Membuat Minuman Suplemen Alami Untuk Vitalitas, Imunitas dan Stamina Tubuh Anda

Posted by

Membuat Sendiri Suplemen Untuk Meningkatkan Dan Menjaga Stamina Agar Selalu Fresh dan Tidak Loyo serta Menambah Imunitas Tubuh.

Madu Asli dan Bawang Putih Lanang

Bahan-Bahan Yang Dibutuhkan
Untuk membuat supplemen alami maka, anda hanya perlu menyediakan madu asli lebah madu baik lebah ternak atau lebah hutan dan jika ada madu hutan yang murni, mentah lebih bagus. Kemudian bahan baku yang kedua adalah bawang putih ( jika ada bawang putih lanang lebih baik dan bagus apalagi yang lokal).

Cara Membuat Ramuan Herbal Untuk Suplemen Staminan

Cara Pertama:
Sediakan ¼Kg bawang putih (bawang lanang lokal jika ada) , Kemudian kupas kulit bawang putih tersebut dan setelah dikupas (tidak usah dicuci) langsung anda tumbuk hingga halus atau anda blender jika ada.

Sediakan wadah toples kaca denga tutup yang dari kaca juga / kayu (jangan logam) sehingga nantinya toples kaca tersebut dapat tertutup dengan rapat.

Selanjutnya siapkan madu asli lebah yang murni dan mentah (madu hutan jika ada). Dengan takaran 15-21 Sendok makan untuk kemudian dicampurkan dengan bawang putih yang telah dihaluskan tadi. Setelah bawang putih dan madu murni mentah aslil lebah madu tercampur maka, segera anda masukan kedalam toples kaca yang telah anda siapkan sebelumnya.

Tutup rapat dan simpan di dalam lemari es jika ada atau simpan ditempat yang sejuk dan kering serta hindarkan dari jangkauan sinar matahari langsung.

Setelah 3 hari didiamkan anda dapat konsumsi ramuan madu dan bawang tadi dengan waktu konsumsi pagi setelah bangun tidur dan malam hari sebelum tidur dan dosis kansumsi yang baik cukup 1 sendok makan setiap waktu konsumsi. Jangan lupa perbanyak minum air putih bening minimal 10 gelas (±200ml/gelas) perhari dan imbangi dengan aktifitas tubuh/fisik yang cukup baik bekerja atau olahraga khusus.

Cara Kedua :
Siapkan ¼Kg bawang putih (bawang lanang/bawang putih tunggal lokal jika ada), Kemudian kupas kulitnya dan jangan dicuci.

Setelah selesai maka, Siapkan madu murni, mentah asli lebah madu (madu hutan jika ada) sebanyak ±200ml atau sampai cukup untuk merendam sebanyak bawang putih yang telah anda kupas tadi.

Kemudian setelah anda rendam bawang putih tadi dalam madu asli murni mentah di dalam toples kaca yang telah ditutup rapat maka, silahkan simpan dahulu dalam lemari es atau tempat yang kering dan sejuk dan hindarkan dari sinar matahari langsung.

Diamkan minimal 3 hari. Setelah minimal 3 hari anda dapat konsumsi dengan waktu konsumsi pagi ketika bangung tidur ambil 1 siung saja dan malam hari ketika akan tidur ambil dan makan cukup satu siung saja.

Sumber:
https://rumahmadujogja.wordpress.com 
Tips Mengkonsumsi Bawang Lanang Mentah Untuk Menjaga Stamina dan Kesehatan. Anda yang baru pertama kali dan memiliki banyak keluhan kesehatan seperti; nafas yang pendek, kadar kolesterol jahat tinggi, pencernakan yang lemah, mudah batuk, alergi maka, anda dapat mulai dengan dosis konsumsi bawang lanang mentah (bukan bawang matang yg dimasak) 1 butir setiap hari selama 1-2minggu berturut-turut.Setelah 1-2 minggu konsumsi setiap harinya, anda dapat turunkan dosisnya menjadi 2 hari satu kali satu butir kemudian menjadi 3 hari sekali satu butir hingga anda dapat mengkonsumi paling tidak 1minggu cukup1butir untuk menjaga stamina dan menstabilkannya.

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 02:27
Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.