loading...

Cara Daftar COC Nama Tokoh dan Strategi Main Games COC Terlengkap

Posted by

Clash Of Clan atau lebih dikenal dengan singkatan COC merupakan salah satu game strategi perang terbaik yang banyak digemari oleh para pecinta gamer mobile di seluruh dunia. Dimana kita harus membangun desa, membuat dan meng-upgrade pertahanan, melatih pasukan hingga berperang dan bertarung melawan pemain lain secara online.

Fitur yang disuguhkan dari game Clash Of Clan antara lain:
Gratis bermainMembangun desa menjadi sebuah benteng yang kuatBertempur dengan pemain di seluruh dunia dan mengambil thropie merekaBergabung bersama pemain lain untuk membentuk Clan utamaMelawan Clan saingan dalam Epic Clan Wars18 unit yang unik dengan berbagai tingkat upgradeMemilih strategi penyerangan favorit dari kombinasi pasukan, mantra, Heroes dan Clan ReinforcementsMempertahankan desa yang kita bangun dengan Cannons, Towers, Mortir, Bom, Perangkap dan DindingMelawan Raja Goblin dalam epic campaign melalui kerajaan

Beberapa Point Penting Ketika Pertama Kali Bermain Clash of Clans

Ada beberapa hal penting yang harus anda perhatikan ketika bermain game Clash Of Clans ini, diantaranya :

Mendaftarkan Akun anda ke Game center atau Google+

Tujuannya adalah untuk membackup data-data anda bila terjadi kerusakan pada perangkat smartphone. Karena jika rusak, anda tidak akan mendapatkan kembali kerajaan anda meskipun dimainkan di perangkat smartphone yang lain. 

Koneksikan ke facebook

Tujuannya untuk mengimport teman facebook anda ke game. Dengan cara ini anda bisa masuk kapan saja dan di perangkat mana saja ke kerajaan anda.

Menghemat Gems

Item ini berguna untuk membeli Builder's Hut, Di dalam COC ini builder's hut berfungsi untuk membuat/mengupgrade properti-properti kerajaan. Semakin banyak builder's hut yang dimiliki, semakin cepat pula proses pembentukan kerajaan.

Jangan Tergesa-gesa Mengupgrade Town Hall

Saran saya, upgrade terlebih dahulu pertahanan, tembok, dan resource sampai batas peng-upgradan yang tersedia, setelah itu barulah anda upgrade Town Hall anda. ini berguna untuk memudahkan proses pembuatan kerajaan.

Upgrade Pasukan

Ketika anda sudah mendapatkan laboratory, segeralah upgrade pasukan anda, pilih pasukan yang paling nyaman digunakan, semakin tinggi level pasukan, maka akan semakin besar kesempatan menang saat menyerang.

Bergabung dengan Clan

Perbaiki Clan Castle dan bergabunglah dengan sebuah Clan. Dengan begitu anda bisa meminta pasukan ke player lainnya di clan yang anda ikuti. Pasukan tersebut bisa anda gunakan untuk menyerang ataupun bertahan dari serangan lawan.


Macam-macam Troop di Barrack Original:

Barbarian, adalah prajurit yang tak kenal takut dengan tampang kumis yang mencolok dan otot yang besar. Barbarian merupakan prajurit pertama yang bisa dijumpai saat pertama kali membuat barrack.

Berikut adalah penampilan barbarian berdasarkan Upgrade Level :

Info Troop dan Upgrade Cost Barbarian :

Kelebihan
Harga train yang murah hanya 25 elixir untuk level 1Training time yang cepat 20 s
Kekurangan
Damage per sekon yang relatif kecil terutama pada level rendahArah serangan yang cukup sulit untuk dikendalikan.Tidak bisa menyerang pasukan yang berada di udara.

Archer, adalah prajurit pemanah digambarkan sebagai seorang wanita dengan rambut merah muda dan mata yang tajam. Berpakaian hijau dan memakai cincin emas pada masing-masing lengan atasnya.

Penampilan archer berdasarkan level upgrade :

Informasi tentang archer dan Upgrade Cost :

Kelebihan
Arah serangan cukup mudah dikendalikanBisa menyerang target udara dan groundSerangannya bisa melewati wallTraining time dan movement speed yang cepat.
Kelemahan
Health/ hitpoint yang sedikit membuat archer menjadi sasaran empuk terutama oleh MortarDamage per second yang relatif kecil

Goblin, merupakan prajurit yang hanya memiliki satu tujuan utama yaitu menjarah semua sumber daya pada desa. Pada Clash of Clans goblin digambarkan sebagai mahluk hijau dengan telinga yang panjang dan runcing berhidung besar dengan sebuah kantung dipunggungnya digunakan untuk menyimpan hasil jarahannya. Mukanya mirip dengan E.T atau Pikorro di film Dragon Ball

Penampilan goblin berdasarkan level upgrade :

Informasi tentang goblin dan Upgrade Cost :

Kelebihan
Movement speed yang tinggi membuatnya menjadi troop tercepat selain minion.Damage 2x pada resource memungkinkan kita menjarah harta lawan dengan cepatTraining time cepat
Kekurangan
Hitpoint yang kecil membuatnya menjadi sasaran empuk untuk defend dengan tipe ground seperti mortar dan wizard tower.

Tips penggunaan goblin :

Gunakan saat Mortar/Wizard tower sudah hancur atau jauh dari jangkauan kedua defend tersebut
Jika terlihat ruang kosong cek terlebih dahulu dengan beberapa goblin, bisa jadi disana terdapat sebuah giant bom yang siap meledakan semua goblin anda.

Giant, adalah prajurit besar yang kalem, namun ketika melihat senjata pertahanan lawan dia akan menunjukan kekuatannya. Lambat tetapi tahan lama, dengan hit point yang besar prajurit ini cocok untuk menyerap hits.

Penampilan Giant berdasarkan level upgrade

Informasi Profil Giant dan Harga Upgrade :

Kelebihan
Hitpoints yang besar membuatnya tahan lama dalam pertarunganCocok digunakan sebagai penyerap damageCocok untuk dikombinasikan dengan healerTarget yang terfokus pada defense
Kekurangan
Damage yang kecilKecepatannya lambatTarget yang terfokus pada defense mungkin adalah kelebihannya tapi juga merupakan kelemahannya karena giant akan mengabaikan serangan dari CC, BBking dan Archer Queen.
Tips penggunaan Giant :

Karena damage yang kecil gunakan giant secara berkelompok untuk meningkatkan damagePasangkan dengan healer adalah kombinasi yang baik, tetapi jangan lupa dengan air defense lawanPastikan kita mengatasi CC, BB King dan Archer Queen terlebih dahulu sebelum menggunakan giant ini.

Wall Breaker 

Wall Breaker adalah pasukan berwujud tengkorak kecil yang memakai topi berwarna cokelat dan memiliki bekas luka kecil di mata kanan dan membawa bom besar. Serangan Wall Breaker ditujukan untuk menghancurkan dinding bangunan dengan meledakan bomnya sendiri seperti bunuh diri. Di update yang terbaru, Wall Breaker memiliki Splash Attack sekitar musuh atau wall dan damage akan dikali 40 jika menyerang dinding dinding.

Ballon 

Ballon adalah unit yang bergerak lambat yang melakukan sejumlah Splash Attack ke darat dengan demage yang cukup besar. Ballon ini seperti Giant yang mengutamakan Defense Building. Mereka adalah pasukan yang bergerak paling lambat dalam permainan, sehingga kurang efektif dalam penggunaannya dan juga memiliki biaya yang mahal untuk membuatnya.


Wizard

Wizard adalah penyihir yang memakai jubah biru, sabuk kulit dengan gesper emas dan sepatu coklat. Warna berkisar jubah dari biru muda ke ungu menjadi biru tua, tergantung pada tingkat Wizard. Wizard ini sangat mirip dengan Archer karena menggunakan serangan jarak jauh dan memiliki damage yang lebih besar tetapi memiliki jumlah darah / HP yang kecil juga. Tentunya, karena keunggulan tersebut harga untuk membuat Wizard lebih mahal dibandingkan Archer.

Healer 

Healer adalah unit yang memiliki kemampuan untuk terbang. Dia tidak memiliki kemampuan serangan, tetapi dapat dengan cepat menyembuhkan berbagai unit di darat, kecuali bila dalam pertahanan (Healer menyembuhkan Bangunan rusak). Jika semua unit memiliki kesehatan penuh, dia tidak akan melakukan apa-apa. Haruskah unit dirugikan oleh Pertahanan, dia akan terbang di atas dan mulai penyembuhan. Healer tidak akan menyembuhkan unit yang dapat terbang ( Dragon, Ballon, Minion, atau Healer sendiri).

Dragon

Dragon atau naga adalah unit terbang yang menakutkan dan mampu menyerang musuh di darat dan juga di udara. Tidak seperti Balon, Naga memiliki damage yang sangat besar dan jumlah nyawa / HP yang besar. Naga akan menyerang apa pun yang di dekatnya tidak seperti Giant yang mengutamakan menyerang Defense Building.

P.E.K.K.A

P.E.K.K.A adalah pasukan terakhir yang di-unlock di Barrack. Dia memiliki baju besi terkuat dari salah satu pasukan obat mujarab berbasis, dan damage tertinggi dari setiap unit yang normal dalam permainan. Namun, dia juga merupakan pasukan yang paling mahal dari semua, dan memiliki waktu pembuatan terpanjang yaitu 45 menit ( sebelum di update waktu pembuatan adalah 1 jam )




Tips Trik dan Strategi Saat Melakukan Penyerangan

Dalam melakukan penyerangan, strategi yang jenius dan unik sangat diperlukan untuk meraih hasil yang memuaskan. 

Persiapan:

Variasikan Pasukan

Dengan mem-variasikan pasukan, anda akan terbiasa mengatasi berbagai rintangan yang tedapat pada wilayah lawan. contohnya dengan menggabungkan Giant, Wall Breaker, Archer dan Barbarian.

Memaksimalkan Pasukan
Lakukanlah penyerangan saat pasukan pada army camp anda benar-benar terisi penuh.

Siapkan Spell
Spell kadang dibutuhkan ketika menghadapi lawan yang sulit.

Request Troop pada Clan Castle
Dengan adanya bantuan dari clan, kesempatan menang anda dalam menyerang akan semakin besar.

Tahap Penyerangan

Pilih Lawan yang Sesuai
Pilihlah lawan yang menurut anda mudah untuk diatasi.

Analisis Terlebih Dahulu Base Lawan
Pada saat akan menyerang, kita diberi waktu untuk menganalisis pertahanan lawan selama 30 detik. Gunakan waktu tersebut dengan sebaik mungkin, lihat posisi mana yang akan menguntungkan kita ketika kita menyerang.
  
Pancing Troop Clan Castle Lawan
Ini merupakan hal yang sangat penting, jangan terburu-buru untuk segera menyerang atau anda akan kewalahan ketika sesuatu muncul (Dragon misalnya) dari clan castle lawan, pancinglah terlebih dahulu troop yang terdapat pada clan castle lawan (Jika ada) ke area yang bebas dari pertahanan lawan, lalu habisi troop tersebut. Barulah kemudian anda menyerang balik.

Tentukan Posisi Penyerangan
Serang dari posisi yang menurut anda paling menguntungkan. Jangan lupa untuk memeriksa setiap sudut wilayah, bisa saja terdapat builder's hut yang sengaja disimpan untuk mengulur waktu ketika anda menyerang, sehingga penyerangan anda tidak 100%.



Tips Trik dan Strategi Pertahanan

Berikut ini ada beberapa tips yang bisa dicoba dalam melakukan pertahanan, diantaranya :

Base Layout yang Baik
Bangun base layout yang menurut anda baik yang akan menyulitkan musuh anda untuk menyerang. Jika anda sulit membuatnya anda bisa mencari base-base yang baik berdasarkan level Town Hall di Google.

Penempatan Senjata 
Tempatkan senjata-senjata bertahan dengan benar, misalnya untuk Mortar,Wizard Tower dan Air Defense bisa anda tempatkan ditengah dan senjata lainnya seperti cannon dan arc tower di tiap sisinya.

Penempatan Trap/Jebakan
Perkirakan arah serangan yang akan dilakukan musuh dan tempatkan jebakan-jebakan yang menurut anda akan musuh lewati. Untuk spring trap bisa anda pasang di dekat senjata, untuk mengantisipasi serangan dari Giant dan Hog Rider.

Penggunaan Wall
Gunakan wall dengan baik, jangan membuat wall mengelilingi desa, tapi gunakan wall untuk melindungi setiap item seperti senjata. Dan simpanlah item-item yang tidak dibutuhkan dalam pertahanan diluar wall, contohnya resource.

Troop pada Clan Castle
Mintalah donasi pasukan terbaik kepada teman clan anda untuk melindungi desa anda, dengan begitu musuh akan kesulitan ketika menyerang desa kita.

Memancing Shield
Jika anda tidak berniat mempertahankan trophy anda, tips yang satu ini bisa anda coba. Dengan memancing shield, frekuensi penyerangan musuh kepada desa anda akan berkurang karena desa anda dilindungi oleh shield. Caranya, tempatkanlah Town Hall anda diluar wall dan pertahanan anda. dengan begitu musuh akan langsung mengincar TH dan jika TH tersebut hancur, anda akan mendapatkan shield selama 12 jam.


Cara Mudah Menaikan Trophy Clash of Clans

Trophy pada clash of clans sering kali diabaikan oleh beberapa player, namun ternyata trophy ini bisa menentukan posisi peringkat kita, semakin tinggi trophy, maka semakin naik pula peringkat kita. Dan juga bonus yang kita dapatkan jika kita menang dalam multi player battle akan semakin banyak jika trophy kita semakin tinggi. Bagi anda yang kesulitan menaikan trophy coba beberapa tips berikut ini.

Memperkuat Pertahanan Desa
Jika desa anda kuat, kemungkinan bertahan dari serangan musuh semakin besar pula, dan jika desa anda mampu bertahan, anda akan mendapatkan tambahan trophy yang lumayan besar.

Menyerang desa yang mudah
Seranglah desa yang menurut anda mudah untuk dikalahkan, jangan modal nekad menyerang desa yang sulit dan hasilnya trophy anda berkurang.

Menyerang Town Hall yang berada diluar
Banyak sekali player yang menyimpan Town Hallnya diluar untuk memancing shield dan farming, dengan menyerang town hall yang berada diluar tersebut anda akan langsung mendapatkan satu bintang dan pastinya anda akan mendapatkan sejumlah trophy.

Merevenge Musuh
Cobalah merevenge musuh yang menyerang anda, karena jika anda sukses merevenge anda akan mendapatkan trophy yang lumayan banyak dari biasanya.


Trik Cara Cepat Mendapatkan Banyak Gold Clash of Clans

Gold adalah item yang sangat dibutuhkan dalam proses pengupgrade-an, antara lain pengupgrade-an Town Hall, Defend dsb. Gold bisa kita dapatkan dari resource bernama Gold Mine, hanya saja jika kita hanya mengandalkan resource dalam pengumpulan gold akan memakan waktu yang lama, apalagi jika level gold mine kita masih rendah. Untuk itu ada beberapa trik bagaimana memperoleh gold dengan cepat, diantaranya :

Menyerang
Cara yang pertama adalah dengan menyerang, tentu saja menyerang kerajaan yang memiliki bonus gold yang banyak. Tapi lumayan jarang untuk menemukan kerajaan yang menyimpan banyak gold, dari pengalaman saya bonus gold yang banyak sering di temukan pada trophy 1200 ke atas, jika masih sulit coba turunkan atau naikan trophy anda. Jika suatu kerajaan memiliki bonus gold yang banyak tapi pada gold storagenya terlihat kosong, kemungkinan gold-gold tersebut masih tersimpan di gold mine (belum di collect) dan biasanya player tersebut tidak memiliki lambang pada trophynya, jadi cobalah serang pada gold mine nya, bisa menggunakan barbarian. archer, atau goblin (damage x2 pada resource) tapi hati-hati terhadap mortar dan wizard tower yang memiliki damage type area splash, bisa-bisa pasukan anda habis lebih dahulu sebelum mencuri semua goldnya.

Boost Resource
Cara yang satu ini membutuhkan sejumlah gems untuk memboost resource, kecuali anda memiliki banyak gems yang tidak terpakai. Dengan memboost resource gold mine akan lebih cepat dalam mengumpulkan gold.

Clan War
Pada clan war terdapat Bonus war pada setiap town yang akan didapat player jika berhasil mendapatkan setidaknya satu bintang saat menyerang town tersebut, bonus yang didapat beragam tergantung kesulitan dan peringkat town tersebut. Semakin tinggi peringkatnya semakin besar bonus yang akan anda dapatkan. Hanya saja, meskipun kita berhasil mendapatkan bintang, bonus tersebut belum tentu akan kita dapatkan sebelum clan war berakhir dan clan anda menang, jika clan anda kalah, bonus tersebut tidak akan anda dapatkan, dan sebaliknya jika clan anda menang bonus tersebut bisa anda dapatkan setelah clan war berakhir, anda hanya perlu mengcollectnya pada clan castle anda. 

Menaikan Trophy
Trik terakhir adalah dengan menaikkan trophy, dengan menaikan trophy, bonus battle yang anda dapatkan akan semakin besar jika anda berhasil menang dalam multiplayer battle. Semakin tinggi trophy anda semakin besar bonus yang anda dapatkan.

Trik Cara Cepat dan Mudah Mengumpulkan Dark Elixir Clash of Clans

Dark Elixir, item ini digunakan untuk membuat pasukan yang sangat luar biasa dari Dark Barrack, seperti Hog Rider, Golem dsb. Item ini bisa juga digunakan untuk membeli dan mengupgrade Barbarian King dan Archer Queen, juga item ini digunakan untuk melakukan load Inferno Tower (Town Hall lv 10). Pada saat anda mencapai TH level 7 anda bisa membangun Dark Elixir Storage dan Dark Barrack namun sayangnya sebelum anda mencapai TH 8 anda belum bisa membangun item untuk mengumpulkan dark elixir ini yaitu Dark Elixir Drill, tentu saja ini membuat kita kesusahan untuk mengumpulkan dark elixir dan pada TH 8 juga meski kita sudah memliki Dark Elixir Drill proses pengumpulannya sangat lama sekali dan sangat sedikit, untuk itu ada beberapa trik bagaimana cara mengumpulkan Dark Elixir dengan mudah, caranya hampir sama dengan mendapatkan gold

Menyerang
Cara yang pertama adalah dengan menyerang, tentu saja menyerang lawan yang menyimpan banyak dark elixir pada storage/dark elixir drillnya. Lawan yang seperti ini biasanya bisa anda temukan pada trophy yang lumayan tinggi sekitar 1250 ke atas.

Lightning Spell
Cara yang satu ini adalah yang sering digunakan oleh para clasher, terutama bila Dark Elixir Storagenya berada di tengah base pastinya sangat sulit untuk dijangkau. Dengan Lightning Spell kita bisa langsung menjangkaunya, carilah lawan yang memiliki banyak dark elixir pada storagenya. Hiraukan pertahanan mereka, fokus pada dark elixir storage. Tempatkan Lighting spell tepat diatas dark elixir storage dan anda akan mendapatkan Dark Elixir yang lumayan banyak tergantung Jumlah Spell, banyak Dark elixir pada storage dan damage dari spell anda. Hanya saja anda mungkin akan kehilangan sejumlah trophy jika hanya menaruh spell tanpa melanjutkan penyerangan.

Boost Dark Elixir Drill
Cara yang satu ini membutuhkan sejumlah gems untuk memboost resource, kecuali anda memiliki banyak gems yang tidak terpakai. Dengan memboost resource Dark Elixir Drill akan lebih cepat dalam mengumpulkan Dark Elixir.

Crystal - Champion League
Untuk cara yang satu ini, anda diharuskan untuk memasuki liga Crystal sampai liga Champion. Karena pada liga crystal ketika anda menyerang pada multiplayer battle anda menang, maka anda akan mendapatkan sejumlah bonus gold dan elixir termasuk juga dark elixir sebesar 50 dark elixir (Pada Crystal III). Jika anda ingin bonus yang lebih banyak dark elixirnya teruslah naikan trophy anda sampai memasuki Champion league karena pada champion ini bonus yang anda dapat ketika menang adalah 1200 dark elixir, 180 000 elixir dan 180 000 gold. Untuk trik cara menaikan trophy dengan cepat bisa anda lihat di Cara mudah menaikan trophy.

Bonus Clan War
Jika anda berada pada clan yang sering melakukan clan war, cara yang satu ini bisa anda coba untuk mengumpulkan dark elixir. Pada setiap town yang harus diserang terdapat War Win Bonus yang akan didapat ketika kita berhasil menghancurkan town tersebut setidaknya satu bintang. Bonus tersebut beragam, dan dalam beberapa town terdapat bonus berupa sejumlah Dark Elixir yang lumayan banyak. Semakin tinggi peringkat town yang harus kita serang, semakin besar war win bonus yang akan kita dapat termasuk dark elixir. Hanya saja jika clan kita kalah, bonus tersebut tidak akan bisa kita dapatkan kecuali clan kita menang. Untuk mengambil bonus cukup dengan mencollectnya pada clan castle anda ketika clan war berakhir.




Trik Cara Memancing Troop Clan Castle yang Jauh Dari Jangkauan

Pada saat akan melakukan penyerangan, entah itu pada multiplayer battle ataupun pada clan war, beberapa player biasanya akan cek terlebih dahulu adanya troop pada clan castle lawan, dan memancingnya keluar. Hal tersebut dilakukan untuk mempermudah proses penyerangan, karena boleh jadi dalam castle tersebut ada beberapa troop yang sangat mematikan yang bisa melumat habis pasukan kita, seperti wizard/dragon misalnya. Namun kadangkala beberapa lawan biasanya menempatkan clan castle mereka tepat ditengah base dan jauh dari jangkauan. Tentu saja hal itu menyulitkan kita untuk memancingnya keluar. 

Ada beberapa trik cara memancing clan castle yang sulit dijangkau tersebut. Caranya adalah dengan menggunakan troop yang favorit targetnya adalah defend seperti giant, hog (recomended) dan balloon. Ini dikarenakan troop tersebut otomatis akan langsung menuju pertahanan lawan dengan mengabaikan item lain didepannya seperti resource. Cara mempraktekannya adalah dengan mengeluarkan satu atau dua troop tersebut ke arah defend yang terjangkau oleh Clan castle lawan, saya lebih merekomendasikan menggunakan hog, karena dengan kemampuan khususnya yaitu meloncati pagar memungkinkan dirinya untuk lebih dekat dengan jangkauan clan castle lawan. Jika troop pada clan castle lawan keluar, pancinglah kembali karena bisa jadi masih ada yang tersisa di dalamnya.

Masih ada satu troop yang bisa anda coba, yaitu dengan menggunakan wall breaker. Hanya saja troop yang satu ini memiliki hitpoint yang kecil yang kemungkinan akan mati duluan sebelum bisa sampai ke arah wall.

Pada clan war atau pada saat kita akan merevenge musuh, kita bisa melihat ada tidaknya troop pada clan castle lawan dengan menscout/ visit base lawan dan melihat info pada clan castlenya dan kita akan mengetahui jumlah troop yang ada pada clan castle tersebut.

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 05:22

0 komentar:

Post a Comment

Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.