loading...

Cara Aman Jual Beli Games COC dan Daftar Harga COC Tiap Level

Posted by

Saat ini game coc memang game yang sangat populer, banyak pemain yang baru bermain yang gak sabar untuk langsung mendapatkan base yang lumayan kuat. Jika anda salah satunya, anda dapat membeli id game coc dari pemain lain. dengan cara ini anda akan dapat langsung id TH7-TH10. Anda tidak perlu repot-repot lagi main dari TH1. tapi anda harus merogoh kocek untuk hal ini. Hal ini sebanding, dimana waktu adalah Uang. Tapi ternyata bisnis yang menguntukan ini disalah gunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, biasanya mereka pura-pura menjual ID Clash of Clans palsu dan menjualnya kepada pembeli. Agar kalian terhindar dari tindakan penipuan yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab tersebut, kalian bisa mengkuti langkah-langkah di bawah ini.

 1. Ketahui harga pasar id COC, dengan mengetahui harga pasaran dari coc anda dapat menduga-duga kalau yang sedang di jual tersebut penipuan atau tidak. misalnya TH10 dijual seharga Rp 500.000. Tentu ini sudah tidak wajar dan jauh di bawah harga pasaran, ini patut di waspadai penipuan. Tapi ini tidak bisa di jadikan patokan mutlak, hanya sebagai dugaan awal. karena bisa jadi yang jual id memang sudah bosan dan lagi butuh duit. Tapi setidaknya anda harus berhati-hati jika harga sudah di bawah harga pasaran.

Berikut daftar harga pasaran ID COC.

Harga ID Clash of Clans Town Hall level 6: Rp.50.000-Rp.150.000
Harga ID Clash of Clans Town Hall level 7: Rp.200.000-Rp.400.000
Harga ID Clash of Clans Town Hall level 8: Rp.400.000-Rp.800.000
Harga ID Clash of Clans Town Hall level 9: Rp.800.000-Rp.1.500.000
Harga ID Clash of Clans Town Hall level 10: Rp.1.300.000 ke atas

Harga pasaran tersebut tidak mengikat tergantung level defense,  misalkan TH10 tapi semua building nya harusnya masih TH7, jadi harga pasarannya harusnya TH7. Harga pasaran akan lebih tinggi jika defense dan wall sudah mentok.

2. Sebelum membeli games coc anda pasti sudah berkomunikasi dengan penjual. Screen shoot bukti percakapan kalian dengan penjual dan pembeli, jika kalian sudah memiliki bukti dan sang pembeli atau penjual yang telah menjanjikan barang atau uang yang ditawarkan, namun kenyataannya tidak sesuai dengan yang dijanjikan, kalian bisa melaporkannya kepada pihak yang berwajib.

3. Jangan lupa untuk men Cek akun coc yang dijual tersebutt, saat kalian COD, minta kepada sang penjual untuk memberitahu secara detail isi dari akun Clash of Clans yang dimilikinya agar kalian semakin mantap untuk membeli ID tersebut.

4. Setelah masuk Ganti Password dan informasi lainnya setelah membeli ID Clash of Clans yang sudah kalian dapatkan agar penjual tidak dapat mengganti informasi yang terdapat di dalam ID Clash of Clans yang sudah kalian beli. untuk lebih aman lagi ganti email akun COC anda. bisa saja email lama akun coc anda bisa dimasuki penjual. 

5. Ketahui identitas pembeli dan penjual secara rinci, cara ini bertujuan agar kalian terhindar dari segala tindak penipuan. Jika akun yang kalian beli tidak sesuai dengan yang ditawarkan atau malah kalian ditipu sehingga tidak mendapatkan apa-apa padahal sudah mengeluarkan budget yang besar, kalian bisa melaporkannya kepada pihak yang berwajib.

Demikianlah, semoga anda tidak tertipu. dan untuk Penjual, berbuat jujurlah dalam menjual agar selain dapat uang dari coc, siapa tau anda jadi best seller dan dapat kembali menjual id yang terperceya. dan nantinya banyak rujukan untuk membeli id COC dari ke anda.

Sumber;
http://indoconnectclan.blogspot.co.id/2015/06/tips-aman-cara-membeli-dan-menjual-id.html?m=1

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 00:26

0 komentar:

Post a Comment

Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.