Buah Simpalak, Jenis Buah Yang Bermanfaat Sebagai Pengusir Tikus Secara Alami

Buah Simpalak, Cara Mudah Mengusir Tikus Secara Alami 

Cara Mengusir Tikus. Sebuah rumah yang ada didalamnya berseliweran hewan pengerat yang bernama tikus akan terkesan jorok dan tidak bersih karena tikus menyukai tempat-tempat yang kotor dan gelap, pengap serta lembab untuk tempat bersarangnya. Tentunya kita juga risih mendengar suara tikus yang berlarian di atas plafon rumah kita. Banyak cara untuk mengusir dan membunuh tikus mulai dengan racun sampai ke jebakan tikus tetapi tikus-tikus tersebut tetap datang dan muncul lagi. Berikut cara sederhana yang mudah-mudahan bisa untuk mengusir tikus secara alami dan efektif.

Mengusir tikus dengan menggunakan buah simpalak. Menurut informasi yang ramai beredar dari mulut ke mulut dan juga testimoni beberapa orang yang katanya sudah membuktikan sendiri, buah ini sangat efektif mengusir tikus dengan cara yang sangat mudah dan cepat. Anda hanya perlu menaruh buah simpalak ini ke tempat-tempat yang sering dikunjungi tikus. Misalkan di plafon, dapur, hingga kamar tidur.
 
Buah Simpalak si Pengusir Tikus
Buah Simpalak Hanya Mengusir Tikus dan Tidak Membunuhnya. Karakteristik buah simpalak ini sangat unik. Karena buah simpalak bukanlah racun untuk membunuh tikus. melainkan hanya untuk mengusir tikus dan tikus yang sudah keluar dari rumah enggan untuk masuk kerumah kita lagi. Karena buah simpalak tidak membunuh tikus, maka anda tidak akan terganggu dengan aroma sedap bangkai tikus yang biasanya ditimbulkan oleh penggunaan racun tikus yang ada di pasaran. 

Sifat-sifat / karakter-karakter unik buah simpalak lainnya sepeti :
  • tidak berbau 
  • tidak menimbulkan suara
  • tidak memerlukan perawatan
  • jangka pemakaian sangat lama (6-8 bulan)
  • tidak mengandung bahan kimia
  • tidak menimbulkan efek pada binatang lain
Cara pemakaian buah simpalak sagatlah mudah. Anda hanya perlu meletakkan buah simpalak di tempat-tempat yang sering didatangi tikus seperti plafon, bawah lemari makanan, dapur, hingga kamar tidur. Radius efek buah simpalak terhadap tikus efektif hingga 5 meter persegi.

Untuk perhitungan pemakaian buah simpalak secara mudah, silahkan cek daftar rata-rata pemakaian efektif dibawah ini ini:
  • kamar tidur ukuran 3×4 memerlukan 2 biji buah simpalak
  • kamar mandi ukuran 2×3 memerlukan 1 biji buah simpalak
  • dapur ukuran 3×4 memerlukan 2 biji buah simpalak
  • ruang tamu memerlukan 1-2 biji buah simpalak
  • plafon seluruh rumah memerlukan 2-4 biji buah simpalak
Jika anda ingin mencoba menggunakannya untuk mengusir tikus di rumah anda, anda bisa membelinya dipasar-pasar musiman seperti pasar pagi yang biasa ada di alun-alun kota, atau saat ada pasar malam karena biasanya penjual buah simpalak ini berdagang di daerah-daerah atau lokasi yang sedang ada keramaian atau perayaan. Atau bisa juga googling di internet, siapa ada info yang jual buah simpalak ini secara online, sebagai contoh www.jualbuahsimpalak.com. Semoga bermanfaat.

Sumber:
www.jualbuahsimpalak.com


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 17:06
Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.