loading...

Semoga PKS Bisa Kembali Jalan Lurus, JALAN DAKWAH

Posted by

Kembali Pada Gerakan Dakwah Dengan Doktrin Bersih dan Peduli

Sesudah ikut 'blepotan kotoran' dengan pemerintahan SBY selama sepuluh tahun, nampaknya PKS ingin kembali sebagai gerakan dakwah, bukan sebagai partai politik semata. Politik hanya bagian kecil dari dakwah. Inilah sebuah kesadaran baru yang tumbuh,sesudah pertemuan Majelis Syuro yang baru lalu di Bandung.

Perubahan itu, bersamaan dengan lengsernya Hilmi Aminuddin dan Anis Matta yang digantikann oleh DR. Salim Segaf al-Jufri dan DR.Hidayat Nurwahid,  dan menetapkan visi misi gerakan PKS pada periode lima tahun mendatang di Munas II 12-15 September 2015 mendatang di Hotel Bumi Wiyata, Depok.

Dalam kesempatan bertemu wartawan, Ketua Panitia Munas Siswanto mengatakan lima tahun mendatang PKS akan menetapkan visi misi sebagai partai dakwah yang kokoh dan berkhidmat pada masyarakat bangsa dan negara. "Partai ingin kembali menegaskan PKS partai yang bersih, peduli dan profesional," tegas Siswanto kepada wartawan di Jakarta, Kamis (27/8).

Siswanto mengatakan PKS yang kokoh berarti partai akan kembali pada jati dirinya. Pihaknya ingin agar PKS dapat mengakomodir kader menjadi lebih profesional dan meningkatkan jiwa kepemimpinan di berbagai sektor.

Berbeda dari periode sebelumnya PKS hanya fokus pada masyarakat madani yang adil dan sejahtera. Visi misi saat ini selain untuk menguatkan kader juga bermanfaat bagi masyarakat luas. Pollitik hanya bagian kecil dari dakwah. Ketua Majelis Syuro (Muroqib 'Aam) DR.Salim al-Jufri, menegaskan, bahwa 'Ad-dakwah huwa akbar minal hizb'. (Dakwah lebih besar dari partai), tegasnya.

(voa-islam.com)

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 06:57

0 komentar:

Post a Comment

Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.