loading...

Azab Allah untuk Israel yang merusak Al-Aqsa

Posted by

Azab Gempa Guncang Israel Pasca Rusak Masjid Al Aqsha

Gempa berkekuatan 4 skala Richter kembali mengguncang wilayah selatan Israel pada Kamis (30/07) pagi waktu setempat, pasca 4 hari penyerbuan dan perusakan Masjid Al Aqsha pada Minggu (26/07) akhir pekan kemarin.

Seperti dilansir surat kabar Yediot Aharonot Israel dari keterangan Institute Seismologi di ibukota Tel Aviv menyatakan bahwa gempa dengan kekuatan 4,2 skala Richter terjadi pada pukul lima pagi waktu Israel.

Pusat gempa berada antara di kedalaman laut mati hingga kota Ashdod.

Sementara itu penduduk Palestina menyatakan bahwa bahwa mereka tidak merasakan adanya getaran gempa yang melanda wilayah Jalur Gaza yang berdekatan dengan kota Ashdod.

Muslim Palestina percaya bahwa gempa yang mengguncang wilayah selatan Israel pada Kamis pagi merupakan peringatan awal dari Allah Subhanahu Wata’ala, pasca aparat keamanan Yahudi menyerang dan merusak Masjid Al Aqsha pada Minggu pagi. (Eramuslim.com)

Perusakan Al Aqsa oleh teroris israel

Kamis 30 Juli 2015, puluhan warga Yahudi kembali menyerbu komplek Masjid Al Aqsha melalui Gerbang Mughrabi di bawah penjagaan ketat aparat keamanan Zionis Israel.

Ketegangan kecil sempat terjadi dengan aparat keamanan Zionis Israel dikala umat Muslim meneriakan takbir “Allahu Akbar” ketika melihat rombongan warga Yahudi yang berada di dalam komplek Masjid Al Aqsha.

Dalam keterangan terkait, pengurus Masjid mengatakan bahwa warga Yahudi yang datang segera bergegas meninggalkan komplek Al Aqsha setelah melihat kemarahan umat Muslim yang masih teringat perusakan yang dilakukan aparat keamanan Zionis Israel pada hari Minggu (26/07) kemarin.

Sejumlah bagian dalam dan rak Al Qur’an Masjid Al Aqsha rusak akibat serbuan tersebut.

Di sisi lain aparat keamanan Zionis Israel akhirnya membolehkan anak-anak Palestina yang berpartisipasi dalam kegiatan musim panas untuk memasuki Masjid Al-Aqsa pada Kamis siang, setelah melarang mereka masuk sejak pagi hari.

Pihak keamanan Zionis Israel menjelaskan bahwa pelarangan masuknya anak-anak di 2 hari sebelumnya akibat ucapan takbir mereka yang memicu memanasnya suasana di Masjid Al Aqsha saat kunjungan sejumlah warga Yahudi.

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 05:49

0 komentar:

Post a Comment

Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.