loading...

Pembakar Masjid di Papua adalah Teroris apapun Agamanya, Harus di Hukum Berat

Posted by

Pelaku pembakaran masjid di Papua harus segera ditangkap dan dihukum serta disematkan label teroris karena sudah mengganggu ibadah orang. Jika orang orang barat selalu bilang terorist adalah pengganggu agama lain maka pembakar masjid sangat layak disebut terorist.
Pembakaran masjid di papua yang dilakukan oleh teroris saat sholat idul fitri harus ditindak tegas tanpa ditutup-tutupi. Aparat harus tegas siapa pelakunya dan apa motifnya harus dibuka transparan pada publik agar masyarakat tahu adanya gerakan tersembunyi di papua yang mau merongrong negara ini dan bukan umat muslim pelakunya.
Islam bukan agama teroris juga bukan agama perang. Tetapi janganlah pernah berfikir jika anda membangunkan singa karena terganggu anda akan disambut senyuman sang singa.
Membakar masjid apapun alasannya tidak bisa dibenarkan. Jangan meremehkan masalah dengan mengatakan karena umat lain terganggu speaker yang distel saat lebaran. Demikian sempitkah toleransi yang sering digembar-gemborkan umat non muslim ini?
Umat Islam harus bersatu menanggapi hal ini dan jangan terpecah belah saat umat muslim sedang dirongrong umat lain. Jangan hanya sibuk berdebat mencari penyebab masalah. Yang jelas faktanya ada masjid di papua yang dibakar saat idul fitri oleh orang kafir dan itu fakta yang tidak boleh ditutup-tutupi. Hasil investigasi yang valid oleh aparat sangat ditunggu agar masalah ini tidak berkembang menjadi liar. Jangan menunggu umat Islam bergerak sendiri menolong saudaranya di papua yang sedang diteror oleh teroris pembakar masjid.
Kita doakan umat muslim di papua makin kuat ukhuwah islamiyahnya dan makin kokoh imannya untuk mempertahankan aqidah Islam yang sedang diusik para kafir terorist.
Islam bukan terorist bukan pula agama perang. Camkan!!!

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 21:52
Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.