loading...

Masjid dibakar di papua, gara-gara speaker?

Posted by

Pembakaran masjid di papua menyisakan ironi. Kata kapolri hanya gara-gara pengeras suara penyebab masjid dibakar. Apapun alasannya pembakaran masjid tidak bisa ditolerir di bumi yang mayoritas penduduknya beragama Islam.

Adalah sangat layak jika MUI sampai menyatakan bahwa pembakar masjid tidak layak hidup di Indonesia.

Masjid adalah simbol agama Islam tempat suci untuk beribadah. Siapapun dan dengan alasan apapun tidak dibenarkan menghina masjid apalagi sampai membakarnya dan dilakukan saat Idul Fitri pula. Umat Islam harus bersatu dalam menyikapi hal ini jangan malah bertengkar sibuk mencari penyebab masalah pembakaran masjid ini.

Fakta dilapangan ada masjid dibakar dan tugas aparat adalah mencari si pembakar dan hukumlah sesuai hukum yang berlaku di Indonesia. Tetapi jika aparat lambat atau terkesan menutup-nutupi maka jangan salahkan umat Islam jika bergerak sendiri untuk melindungi saudara-saudaranya di papua dan mengamankan tempat ibadahnya di sana.

Kita negeri dengan mayoritas agama Islam yang dipeluk penduduknya. Jika umat lain ingin hidup damai di Indonesia maka jangan mencoba memprovokasi umat Islam. Umat Islam bukanlah umat penakut. Kami pantang mencari musuh tetapi jika musuh datang kami juga pantang menghindar.

Semoga pelaku pembakaran masjid di papua segera ditangkap dan dihukum sehingga umat Islam tidak sampai bergerak sendiri.

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 18:16

0 komentar:

Post a Comment

Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.