loading...

Cara Membersihkan Bagian Dalam Botol Yang Kotor, Hal Sederhana Yang Kadang Bikin Pusing

Posted by

Cara Membersihkan Botol Kotor Bagian Dalam
Perkakas berupa botol banyak dijumpai di dapur-dapur rumah tangga dan biasanya digunakan untuk tempat bumbu-bumbu juga kecap dan minyak goreng.


Botol yang kotor jika dibagian luar tentunya sangat mudah untuk membersihkannya tinggal ambil sabun lalu gosok dengan spons dan bilas dengan air bersih, selesai, botol akan kembali bersih dan berkilau alias mengkilap. Tetapi bagaimana jika yang kotor bagian dalam botol?

Untuk membersihkan bagian dalam botol yang kotor ternyata ada cara dan triknya yang sangat sederhana sebenarnya. Berikut cara membersihkan bagian dalam botol yang kotor:
Ambil botol yang kotor tersebut, masukkan kedalam botol air hangat sampai sekitar 3/4 isi botol. Jangan lupa tambahkan juga sedikit deterjen dan satu sendok teh beras.
Tutup botol dan kocok-kocok botol sampai semua beras didalam botol bisa menjangkau semua bagian dalam botol.
Ingat saat mengocok botol yang tipis lakukan secara perlahan agar botol tidak pecah sedangkan untuk botol yang permukaannya tebal bisa dilakukan dengan kuat saat mengocoknya agar kotoran dalam botol benar-benar bersih.
Setelah dirasa cukup, keluarkan beras dan air dari dalam botol, kemudian bilaslah bagian alam botol dengan air bersih maka kotoran dalam botol bisa dengan mudah terangkat keluar dan botol menjadi bersih kembali.

Demikian tips dan cara sederhana membersihkan bagian dalam botol yang sebenarnya hal sepele tetapi jika tidak tahu caranya bisa bikin pusing. Semoga bermanfaat.

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 07:43
Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.