loading...

Produk Terbaru Yamaha NMAX non abs

Posted by

PT Yamaha Indonesia meluncurkan motor terbarunya yakni Yamaha NMAX non abs. Motor berjenis ultimate sport matic ini diluncurkan di event Jakarta Fair bertepatan dengan ulang tahun Jakarta, (22/6).

Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia, Mohammad Masykur menyatakan sebenernya NMAX abs sudah diluncurkan di Indonesia dan beberapa negara lain pada Februari lalu. Namun untuk produk yang sekarang kembali diluncurkan untuk jenis NMAX yang Non Abs. "Ini bertujuan memberikan pilihan yang lebih banyak bagi konsumen," ujarnya di sela sela peluncuran produk tersebut, Senin (22/6).

Masykur menyatakan  NMAX non abs ini harganya lebih murah yakni hanya Rp 23,5 juta. Sedangkan NMAX abs harganya Rp 29 juta. Ini  membuat  pihaknya optimistis tipe ini akan laku keras di pasaran karena harganya terjangkau.

Perbedaan antara NMAX abs dan NMAX non abs tidak terlalu banyak. Selain di bagian abs,  dia menyebutkan perbedaan berada di bagian Ecu dan juga speedometer. Masykur  menambahkan nantinya produk ini akan dijual dalam bermacam warna. Yakni  pilihannya yaitu supreme gunmetal, zenith black, premier white, climax red.

Terkait teknologinya, NMAX non Abs , kata dia, memiliki banyak fitur melimpah. Seperti mesinnya yang berteknologi blue core 155 cc. Lalu  ada juga  teknologi variable valves actuation (VVA). "Teknologi blue core membuat mesin menjadi handal tapi tetap irit bahan bakar. Sedangkan teknologi VVA berfungsi menjaga torsi dan tenaga di setiap putarannya. " ujarnya. (RoL).

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 13:26

0 komentar:

Post a Comment

Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.