loading...

Cara Agar Artikel Baru Cepat Di Deteksi Indeks Google

Posted by

Bagaimana agar artikel baru segera di indeks oleh Google

Salah satu nilai plus sebuah tulisan atau artikel adalah banyak dibaca pengunjung dan tentunya bermanfaat bagi pengunjung blog.

Ada kalanya sebuah tulisan yang berkualitas ternyata memiliki jumlah pengunjung atau page view yang sangat sedikit. Apakah yang salah dengan hal tersebut?

Padahal salah satu jaminan suatu artikel banyak pembacanya atau tidak adalah tingkat kualitas dan aktualitas artikel yang ditulis. Jadi jika ada artikel yang berkualitas dari segi isi tetapi jarang pengunjungnya maka kemungkinan artikel tersebut lama tidak terdeteksi atau terindeks oleh mesin pencari semisal google search, yahoo search, Bing dan lain-lain.

Salah satu penyebabnya adalah kata-kata kunci dalam artikel tersebut kurang atau pemirsa yang mencari artikel lewat mesin SEO tidak familiar dengan kata-kata yang ada pad artikel tersebut. Ini hanya salah satu penyebab mengapa artikel baru dan berkualitas bisa lama dapat banyak pengunjung.

Agar artikel baru bisa segera diindeks dan bisa segera dapat banyak kunjungan ada cara yang sebenarnya sangat mudah dilakukan.

Pertama, dalam penulisan judul gunakan kata-kata kunci yang banyak diminati atau disukai calon pembaca. Paragraph dengan kata kunci tersenut letakkan pada awal-awal artikel agar segera terdeteksi oleh mesin pencari.

Langkah berikutnya yang paling penting adalah segera daftarkan URL artikel terbaru milik anda dengan cara sebagai berikut:
Buka artikel terbaru anda
Tempelkan kursor pada judul dan klik kanan
Copy url link artikel baru tersebut
Buka webmaster tool google KLIK DISINI atau langsung langkah dibawah ini 
Cari di menu submit url atau jika bingung KLIK SAJA DISINI (Search console)Paste url artikel terbaru anda dan masukkan kode captcha dengan tepat, lalu klik kirim permintaan.
Selesai
Contoh kode captcha
Silahkan cek dalam mesin pencari, maka url artikel terbaru anda sudah di indeks google, biasanya setelah 1 atau 2 menit kemudian.

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 23:46
Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.