Jangan Cari Kambing Hitam, Kita Hanya Manusia Biasa

loading...
Pemilu sudah lama usai tetapi imbasnya sampai sekarang masih terasa. Gimana gak akan terasa lha wong presidennya kan juga hasil pemilu, DPR nya juga hasil pemilu. Jadi efek dari pemilu yang paling nyata adalah terpilihnya presiden baru dan terpilihnya (kembali) anggota DPR yang baru maupun yang lama hehehe, coba mau bilang apa?


Sekarang ini saatnya menikmati hasil pemilu, silahkan menilai sendiri bagaimana kebijakan presiden baru, bagaimana kinerja DPR yang baru dan tentu saja bagaimana kinerja menteri-menteri baru hasil saringan presiden yang baru.

Jika nilai antara 1 - 10, berapa nilai yang akan anda berikan? Terserah anda, saya tak akan menyebutkan nilai saya kok.

Kemarin ada ramai-ramai presiden kecolongan naiknya uang DP mobil pejabat pada saat rakyat kecil bingung dengan harga BBM yang naik lagi setelah sempat turun (turun naik dong). Jangan cari kambing hitam siapa yang salah meloloskan perpres DP mobil tersebut, yang jelas siapa yang tanda tangan hayo? Tapi yang ngecek siapa? Lho yang ngusulin naik juga siapa? Bingung
kan? Mikir sedikit lah yaw.

Harga BBM naik turun mengikuti fluktuasi harga minyak dunia, karena subsidi premium memang sudah dihapus, jadi jangan harap harga premium akan murah terus. Lihat saja sekarang tanda-tanda harga minyak dunia mulai naik terus. Jangan cari kambing hitam siapa yang salah kalau presiden waktu ditanya harga bensin naik ya pak? Jawabnya apa hayo, pasti anda sudah tahu semua. Makanya jangan cari kambing hitam, kita ini, termasuk presiden, masih manusia biasa yang bisa salah. Cuma kalau presiden yang salah efeknya besaaar sekali, kalau kita yang salah paling kita sendiri yang nyengir kuda.

Presiden bisa salah? wajar dong, namanya juga manusia biasa, mungkin ini peringatan dari Yang Maha Kuasa agar presiden lebih teliti sebelum tanda tangan karena efek dari tanda tangannya luas menjangkau sampai ke pelosok kampung negara ini, jadi hati-hati pak ya. Jangan salah-salah lagi. Rakyat jangan cari kambing hitam dong, kan presiden sekarang juga hasil pilihan kalian yang memilih (untuk yang tidak memilih jangan mencibir ya). Kalau ada orang salah dan bisa menyadari kesalahannya kemudian bertekad tidak salah-salah lagi kan bagus, harus kita dukung.

Jadi kesimpulannya kalau kita terus sibuk cari kambing hitam bisa-bisa kita kelolosan lagi (apa ini maksudnya?). Banyak putusan yang tahu-tahu keluar dari pemerintah yang bikin kita kadang jadi terkaget-kaget (hehehe untung tidak jantungan).

Tetapi kalau anda ngeyel tetap mau cari kambing hitam saya tahu tempatnya, ayo ke pasar hewan, kita beli kambing hitam terus mau diapain ya terserah saja.....#edisi mumet.com.co.id.net.info

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Peternakan dan Herbal Updated at: 03:03
loading...
Copyright@2014-2018. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.