Anggota DPR Berantem, Salahnya Di Mana?

loading...
Sebelum mengulas ini sebenarnya saya hampir tidak kuat menahan senyum, lha ngapain saya membahas kelakuan anggota DPR? Kaya diri sendiri ini sudah sempurna dan tak pernah salah saja, hehehe..

Tetapi sebagai rakyat boleh dong mengkritisi atau setidaknya mengomentari wakil rakyat di DPR.

Kalau sebelumnya ada tertangkap kamera si Anang Hermansyah, penyanyi yang sudah jadi anggota dewan di Senayan, sedang merokok di ruangan, gak tahu apa ruangan sidang atau ruangan kantornya dia sendiri, saya tidak begitu mengikuti. Pikir saya apa sih istimewanya orang sedang merokok?

Nah, ini yang ramai, breaking news terbaru, anggota DPR berkelahi alias berantem alias gontok-gontokan. Ini terjadi antara anggota Partai Demokrat sama PPP (kalau tidak salah), maaf kalau salah karena sekali lagi saya juga gak terlalu berkepentingan terhadap perkelahian itu. Cuma saya geli saja
melihat dan membaca beritanya di DetikCom, Viva News, Okezone, Tribunnews dan lain-lain, seperti memuat cerita silat bersambung. Perkelahian abad ini....buat bapak-bapak yang katanya berkelahi berbahagialah mulai sekarang anda terkenal di mana-mana.

Sebenarnya apa salahnya anggota DPR sampai berkelahi di ruang sidang? Coba lihat di negara lain seperti Korea, mereka sampai saling lempar kursi ketika bersidang....malah ramai kan ya?

Memang agak absurd juga kalau kita mau cari salahnya dimana, wong kita juga tahunya mereka berkelahi juga dari media. Media ini memberitakan si A yang salah, media itu mengatakan si A yang dianiaya, media lainnya mengatakan si B yang dianiaya. Coba kalau sebagai pembaca, anda ikut media yang mana? Nah..pusing kan ya? Makanya timbul satu lagi pertanyaan, kalau anggota DPR saling berkelahi tetapi yang diperjuangkan adalah agenda untuk mensejahterakan rakyat, itu malah bagus...(lho berkelahi kok bagus). Bagusnya adalah pada agenda yang diperjuangkan, bukan pada berkelahinya. Tetapi kalau berantem cuma gara-gara panas-panasan dengan hal sepele, ya kalah dong sama anak TK (TK A lho ya). Maaf bukan mau menyindir, ini juga kata media mereka berantem gara-gara panas-panasan, saling sindir dan saling ejek.

Berita terbarunya, salah satu aktor yang berantem tetapi merasa sebagai korban berniat melaporkan lawannya ke kepolisian, nah tambah ramai dong. Wajib kita tunggu skenario berikutnya.

Kembali ke judul diatas, Anggota DPR berantem, salahnya dimana? jawabnya sudah jelas yaitu salahnya ya di berantemnya itu tadi, bukan yang lain.....Sorry ya jangan terlalu serius membaca tulisan ini, wong saya nulis ini tidak mikir kok yang penting jari-jari bergerak di tuts komputer jadilah sebuah tulisan. Tulisan ini ditujukan agar kita jangan terlalu serius menanggapi berita anggota DPR berantem yang dimuat secara kontinu di media, buat apa coba? Gak ada gunanya. Ini bukan sindiran untuk siapa siapa, hanya mengingatkan kalau berantem itu, siapapun orangnya, adalah perbuatan tercela dan salah. Beda dengan membela diri......cukup sekian, wassalam.
Baca Juga:

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Peternakan dan Herbal Updated at: 19:10
loading...
Copyright@2014-2018. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.