Loading...

Cara Memasang Adsense Google Dibawah Judul Posting Blog

Loading...
loading...
Posisi iklan yang saat ini sepertinya menjadi favorit para blogger publisher adsense adalah di sepertiga paruh atas laman blog. Mengapa? karena diposisi inilah iklan akan sangat mudah terlihat oleh para pengunjung blog. Dan salah satu posisi yang dianggap sangat strategis adalah dibawah judul artikel persis.

Artikel dibawah ini memang ditujukan secara khusus untuk para blogger pemula yang sedang mencoba peruntungan menjadi publisher adsense, semoga berhasil dan sukses.

Google tidak melarang iklan adsense dipasang pas dibawah judul postingan selama tidak ditambahi perintah untuk meng klik iklan tersebut. Bagaimana cara pasang iklan dibawah judul artikel? Simak penjelasan cara menambahkan script iklan adsense tepat dibawah judul post dibawah ini.

Adsense suport memberi arahan pada para publisher untuk bisa menarik pengunjung site kita sebanyak-banyaknya dengan harapa semakin banyak pengunjug akan semakin banyak iklan adsense google yang di klik. Namun kita sering kecewa ternyata meskipun pengunjung sudah berseliweran ke situs web kita tidak satupun iklan adsense google kita yang ketiban klik....apes deh. Hal ini mungkin karena penempatan iklan kita yang kurang menarik dan kurang pas. Berikut cara memasang adsense tepat dibawah judul postingan dengan maksud agar pengunjung bisa langsung melihat adsense ketika membaca judul postingan kita.

Langkahnya sederhana saja :
  1. Masuk Account Blogger anda
  2. Cari/Masuk menu Template lalu klik Edit HTML 
  3. Didalam editor template cari kode <data:post.body/> (lebih mudah pakai Ctrl F untuk searching otomatisnya.)
  4. Setelah kode tersebut ditemukan jangan lupa untuk parse kode iklan adsense anda di situs yang menyediakan parse kode iklan, ini situsnya: KLIK DI SINI anda akan masuk situs parse.
  5. Setelah di parse silakan pasang kode iklan yang sudah di parse tepat diatas kode <data:post.body/>  ; maka iklan anda akan terlihat tepat dibawah judul postingan dan akan langsung bisa terlihat oleh pembaca.
Biasanya iklan adsense akan terpasang di sebelah kiri, jika ingin dirubah disebelah kanan maka rubah saja kode ini : <div style='float:left'>  dengan <div style='float:right'>. Simple....selamat beriklan. Semoga Sukses.

Loading...
loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 05:54
Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.