Macam-macam dan Jenis Ikan Terganas dan Terkuat di Dunia

loading...
1. Piranha
Serrasasalmus sp atau piranha sebenarnya termasuk golongan ikan penakut. Carnivor ini memiliki tingkatan stres yang tinggi dan gampang mati. Ikan Piranha adalah ikan yang paling ganas di dunia. Berbeda dengan ikan tangguh lain seperti ikan barakuda dan hiu yang menyerang sesuatu yg lebih kecil dari tubuhnya. Darah membuat mereka sangat agresif sehingga akan menyerang setiap orang atau hewan terluka. Banyak ditemukan di Sungai Amazon. Karena ukurannya yang tidak besar mereka menyerang secara bergerombol.


2. Hiu
Ikan Hiu adalah sekelompok (superordo Selachimorpha) ikan dengan kerangka tulang rawan yang lengkap dan tubuh yang ramping. Ciri khas gigi yang sangat runcing dan mulutnya agak lancip. Banyak diburu karena mitos khasiat siripnya. Hiu adalah predator tingkat atas (apex predator) di piramida makanan ekosistem laut yang berfungsi penting dalam mengontrol keseimbangan populasi dalam laut.

3. Belut Laut
Belut (Anguilliformes) adalah salah satu ordo ikan Actinopterygii. Orang sering salah mengira kalau belut adalah ular. Belut Laut (Macrotema caligans Cant) Macrotema caligans Cant atau belut laut hidup di laut dengan dasar perairan berpasir, berlumpur.

4.Ikan Macan (Tigerfish)
Ikan macan merupakan jenis ikan yang berukuran sedang, panjang tubuhnya dapat mencapai 90 cm. Tubuhnya berbentuk bulat memanjang, kepalanya besar, bergigi tajam.
5. Viperfish
Mahluk ini  Hidup di Laut Dalam.  Viper fish Hidup di kedalaman 80-1600 meter. Ikan yang memiliki nama latin Chauliodus Sloani ini terkenal sebagai predator.

6. Paus Pembunuh
Paus Pembunuh atau Orca (Orcinus orca) adalah spesies terbesar dari keluarga lumba-lumba. Spesies ini ditemukan di seluruh samudera. Paus pembunuh merupakan salah satu mamalia terbesar yang hidup di lautan.

7. Hiu Tutul
Disebut pula dengan nama geger lintang (dari bahasa Jawa: punggung berbintang) dan hiu tutul (nama yang cenderung menyesatkan, karena banyak jenis cucut yang berpola tutul), merujuk pada pola warna di punggungnya yang bertotol-totol, serupa bintang di langit. Hiu ini mengembara di samudera tropis dan lautan yang beriklim hangat, dan dapat hidup hingga berusia 70 tahun. Spesies ini dipercaya berasal dari sekitar 60 juta tahun yang lalu.

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Peternakan dan Herbal Updated at: 23:28
loading...
Copyright@2014-2018. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.