Loading...

Bolehkah Iklan Adsense dipasang di Beberapa Blog Sekaligus?

Loading...
loading...
Dulu google sempat melarang iklan adsense nya terlalu banyak dipasang pada satu laman blog sehingga hanya dibatasi sebanyak 3 iklan konten dan 3 iklan tautan. Tetapi seiring persaingan ketat dalam bisnis periklanan, google memperlunak peraturan pembatasan iklan tersebut dengan menghapus pembatasan pemasangan iklan dalam jumlah tertentu dan menggantinya dengan support tentang investasi berharga, hanya saja google memberi catatan agar pemasangan iklan tetap tidak berlebihan karena akan membuat tampilan laman blog anda menjadi terkesan berantakan meskipun sebenarnya jika blogger pandai mengatur penempatan iklannya bahkan bisa membuat laman blog jadi tampak bagus penuh warna.
Scripi Iklan Adsense Boleh Dipasang di Banyak Blog Tanpa Perlu Lapor ke Google Team
Kasus yang sering dan masih membuat bingung para blogger pemula adalah pada mereka yang memiliki banyak blog. Para newbie dalam hal google adsense sering bertanya apakah diperbolehkan oleh kebijakan adsense untuk iklannya dipasang di banyak blog?

Sebenarnya kalau kita mau cermat membaca setiap email dari team google adsense dan juga laman support adsense mereka kita akan menemukan aturan, anjuran dan juga tata cara mengiklankan adsense tersebut. Pertanyaan bolehkah kita mengiklankan adsense ke beberapa blog atau ke banyak blog sekaligus tentunya jika adsense kita sudah disetujui, jawabnya adalah boleh alias dipersilahkan oleh team google bahkan dianjurkan untuk memperbanyak trafik yang sekaligus diharapkan bisa memperbanyak penghasilan kita.

Lalu seperti apa blog yang boleh dipasang adsense? Haruskah setiap kali mau pasang adsense di blog baru kita harus lapor ke google?

Blog apa saja boleh dipasangi google adsense sepanjang blog tersebut tidak melanggar ketentuan dan kebijakan adsense.

Untuk pasang adsense di blog baru tidak perlu laporan ke google, bahkan apabila kita pasang adsense di lebih dari 100 blog pun dipersilahkan tanpa perlu laporan lagi. Yang terpenting blog tidak melanggar aturan dan ketentuan adsense.

Jadi jangan tunggu lagi segera pasang adsense anda diblog blog lain selain blog yang digunakan untuk mendaftar adsense pertama kali. Good luck.

Loading...
loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 06:27
Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.