Loading...

TOKUSEN WAGYU BEEF

Loading...
Unggul dalam rasa, mutu dan kelembutan
Sejak awal sistem pemeliharaan yang unggul diterapkan pada sapi Wagyu dalam segala hal, sejak pedet Wagyu lahir hingga siap dipasarkan.


Tokusen Wagyu memiliki tampilan jauh berbeda dari daging sapi lain, tekstur halus dan marbling yang menunjukkan manfaat sehatnya. Dan semua ini ditunjang oleh prosedur penanganan bebas stress, proses pemotongan di RPH berstandard internasional, sistem pendinginan khas yang semuanya di desain untuk membuat daging Tokusen Wagyu memiliki mutu terbaik.

Salah satu perlakuan untuk mempertahankan mutu adalah daging Tokusen Wagyu diperlakukan khusus, disimpan diruangan dalam suhu mendekati nol derajat celcius selama 30 (tiga puluh) hari untuk menyempurnakan kelembutan, tekstur dan rasa.
Tokusen Wagyu mengandung 30% lemak tak jenuh tunggal dalam daging lebih banyak dari daging sapi lain, dengan kadar tinggi Omega 3 dan Omega 6 alami sehingga dapat menurunkan kadar total kolesterol  serta LDL (kolesterol jahat) dan bisa menaikkan HDL (Kolesterol baik).

Pengalaman menikmati Tokusen Wagyu benar-benar luar biasa dan tak terlupakan, lemak marble nya memiliki titik lumer lebih rendah dari lemaj daging sapi biasa sehingga men-karamel diluar ketika dipanggang sebagai steak Wagyu dan leleh seluruhnya ketika dimasak sehingga menciptakan kelezatan daging yang kaya akan rasa serta lumer di mulut. Saat dimasak ataupun di panggang sampai rare atau medium rare Tokusen Wagyu menghamburkan sensasi rasa dan mutu yang tak mudah hilang di mulut. Disamping bisa menikmati  rasa Tokusen Wagyu yang sangat lezat andapun akan merasa nyaman karena mengetahui bahwa Tokusen Wagyu memiliki lemak yang baik buat kesehatan dan yang terpenting juga dijamin 100% halal dengan sudah lolosnya sertifikasi halal dari MUI.
Nah selamat berburu daging Tokusen Wagyu dan cobalah nikmati setiap potongnya serta bersiap-siaplah untuk merasakan sensasi daging yang lumer di mulut...

Loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 18:24
Copyright@2014-2018. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.