Loading...

Money Game Berkedok Bisnis Online

Loading...
Banyaknya bisnis online di internet menggelitik orang untuk coba-coba mengikutinya apalagi kalau ada yang menawarkan "gain" atau penambahan nilai investasi nya yang spektakuler dalam jangka waktu yang singkat. Ada yang dapat hasil alias sukses mendapatkan uang banyak tetapi lebih banyak lagi yang uangnya amblas karena tiba-tiba si website hilang dari jagat maya alias scam.

Bagi para pemula, berikut ada tips sederhana kalau mau ikut atau coba-coba bisnis online diinternet agar relatif aman tidak sampai jadi kurban money game. Berikut ini ciri ciri sebuah web yang menawarkan bisnis online berbasis money game yang umurnya biasanya tidak lebih dari 3 bulan langsung menghilang / scam.



> Menawarkan deposit / investasi dari nilai terkecil sampai jutaan
> Menawarkan % hasil dari nilai investasi yang tidak masuk akal seperti 30% perminggu atau lebih ekstrim lagi 30% perhari dikalikan nilai investasinya.....bukan main.
> Memberikan persentase yang besar apabila bisa mendapatkan downline atau refferal misalnya antara 10% - 20 % dari nilai investasi downline
> Memperoleh bagi hasil dari inestasi downline sampai level tak terbatas (coba bayangkan darimana uangnya???)
> Makin besar investasinya persentase gain yang ditawarkan makin tinggi
> Tidak ada kegiatan jual beli, hanya invest dan invest saja.

Jika menemukan tawaran investasi seperti tersebut di atas itulah salah satu money game yang pesertanya seperti sedang berjudi karena bisa kalah bisa menang.
Biasanya saat investasi pertama/awal akan benar-benar dibayarkan gain yang dijanjikan ke peserta. Hal ini untuk semakin menarik anggota agar invest makin besar dan makin besar begitu seterusnya. Biasanya peserta akan terpancing karena nafsu untuk mendapatkan hasil yang lebih banyak lagi. Tetapi percayalah anda akan kecewa karena begitu nilai deposit sudah semakin tinggi maka siap siap website nya akan segera tutup dan si pemilik web akan kabur membawa dana peserta tanpa bisa dituntut apa-apa, ingat biasanya web seperti ini akan mencantumkan peraturan yang salah satunya menyatakan bahwa bisnis ini beresiko tinggi dan semua anggota / peserta mendaftar dengan sadar dan mengetahui resiko tersebut.

Jadi berhati-hatilah dengan bisnis di internet, jangan segan segan untuk bertanya pada ahlinya. Pilihan ada di tangan anda. Semoga bermanfaat....

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 21:29
Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.