Loading...

Paypal Untuk Pembayaran Bisnis Online: Cara Membuat Akun PayPal

Loading...
Metode pembayaran online dirasakan sangat membantu para blogger dan pebisnis online yang menginginkan pembayaran yang mudah, aman dan tidak ribet. Jaminan pembayaran yang sampai tepat pada waktunya serta ada perlindungan baik untuk pembeli maupun penjual menjadikan perusahaan yang menyediakan jasa transfer ini banyak digunakan oleh para pebisnis online maupun pemilik situs jual beli yang melayani jual beli global antar negara.

Siapa pebisnis online saat ini yang tidak kenal dengan paypal? Perusahaan jasa transfer uang melalui email ini saat sekarang begitu populer apalagi dikenal dengan daya keamanannya yang tinggi menjadikan penggunanya merasa dilindungi.

Apabila anda berminat untuk menggunakan jasa paypal silahkan baca uraian cara membuat akun paypal sampai dengan verifikasinya dibawah ini:

Cara Membuat Akun PayPal Lengkap Dengan Cara Verifikasi

PayPal menurut wikipedia adalah :
PayPal Inc. adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik (email), menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos. PayPal juga menyediakan jasa untuk para pemilik situs e-commerce, lelangan, dan jenis usaha lain. Markas perusahaan ini terletak di San Jose, California, Amerika Serikat.
Jika anda sudah tau mengenai PayPal, mari kita lanjut ke

Cara Membuat Akun Paypal Lengkap Dengan Verifikasi

#1 Silahkan buka situs PayPal, klik disini. Setelah itu pilih Sign Up.

#2 Pilih jenis akun yang anda inginkan
Personal : hanya dapat digunakan untuk berbelanja online atau melakukan pembayaran (tidak dapat menerima pembayaran)
Premier : Jenis akun yang dapat menerima ataupun melakukan pembayaran.
Business : Jenis akun yang biasanya digunakan oleh perusahaan maupun eCommerce.
Saya sarankan untuk memilih jenis akun Premier karena bisa digunakan untuk melakukan pembayaran maupun menerima pembayaran.
membuat akun paypal degan sangat mudah
#3 Masukan data pribadi anda sebenar mungkin pada langkah ke 3 ini, setelah selesai silahkan klik “Agree and Creat Account”, Setelah itu masukan security code yang muncul, lalu pilih “go to my account


#4 Jangan lupa untuk konfirmasi email yang telah dikirim oleh PayPal, Kemudian silahkan masukan password ketika anda mendaftar setelah mengklik email konfirmasi.

#5 Setelah memasukan password, anda akan diarahkan ke halaman pertanyaan untuk keamanan dan hal ini berfungsi atau akan ditanyakan jika anda lupa password atau akun PayPal anda terkena Hack, silahkan pilih pertanyaan dan jawaban yang anda inginkan, setelah itu pilih “submit” jika muncul halaman baru silahkan pilih “continue“.

#6 Jika muncul halaman yang meminta anda untuk memasukan nomor kartu kredit, silahkan pilih saja “go to my account“, dan Selesai anda telah berhasil membuat akun PayPal, hanya tinggal di verifikasi menggunakan kartu kredit atau bisa menggunakan VCC “Virtual Card Credit”.

Cara Verifikasi PayPal Menggunakan Kartu Kredit

#1 Pilih/klik link “Dapatkan Status Terverifikasi
cara verifikasi akun paypal
#2 Silahkan masukan dengan lengkap dan benar identitas atau nomor kartu kredit anda pada form yang di sediakan, jika sudah benar silahkan pilih “lanjutkan” dan PayPal anda sudah terverifikasi menggunakan kartu Kredit.

Cara Verifikasi PayPal Menggunakan VCC

Sebelumnya saya akan menjelaskan secara singkat mengenai VCC.
VCC atau Virtual Card Credit adalah katu kredit yang berbentuk visual atau hanya ada di dunia maya, berbeda dengan kartu kredit pada biasanya VCC tidak berbentuk fisik dan hanya berupa data saja, dan data ini sama dengan data pada kartu kredit yang berbentuk fisik.
Saya harap anda paham mengenai VCC, untuk itu langsung saja kita ke tahap verifikasi akun PayPal menggunakan VCC.
#1 Silahkan order VCC di penyedia VCC bisa anda search di google atau yahoo, atau anda boleh order VCC di jualvccmurah.com karena saya juga order di situs tersebut dan sudah terpercaya.
#2 Jika sudah order VCC, anda akan mendapatkan email berisi nomor kartu kredit dan keterangan lainnya, setelah itu hanya tinggal verifikasi dengan memasukan nomor kartu kredit pada verifikasi paypal seperti diatas yang sudah saya jelaskan, atau anda dapat melihat panduannya disini.
Jika selesai akun PayPal anda akan berganti status menjadi terverifikasi seperti akun saya.

Loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 21:25
Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.